Mata pemain terbaik United versi Moyes

Kamis, 13 Februari 2014 - 15:46 WIB
Mata pemain terbaik...
Mata pemain terbaik United versi Moyes
A A A
Sindonews.com - Tak sia-sia Manchester United membeli Juan Mata dengan harga yang cukup mahal. Itulah yang dirasakan pelatih Manchester United David Moyes. Menurutnya Mata telah menjelma menjadi pemain terbaik Setan Merah.

Ya, United harus merogoh kocek sebesar 37, 5 juta poundsterling untuk memboyong Mata ke Old Trafford. Jumlah tersebut membuat mantan pemain Chelsea itu menjadi pemain termahal yang dimiliki Setan Merah.

Performa Mata memang tak mengecewakan meski ia belum mampu mengangkat performa United. Tiga assists sudah ia sumbangkan di tiga pertandingan bersama United. Tak ayal catatan itu membuat Moyes menunjuk Mata sebagai pemain terbaik Setan Merah pada tiga laga terakhir.

“Dia bermain sangat baik. Faktanya dia adalah pemain terbaik kami di tiga pertandingan yang sudah ia jalani. Dia tampil sangat sempuna,” ungkap Moyes seperti dikutip Here Is The City, Kamis (13/2).

Moyes memuji penampilan Mata kala United ditahan imbang Arsenal tanpa gol di Emirates Stadium pada dini hari tadi, Kamis (13/2). Menurutnya pemain asal Spanyol itu mampu mengimbangi performa gelandang tengah Arsenal seperti Santi Cazorla, Jack Wilshere dan Mesut Ozil.

Kendati tampil apik, Mata justru ditarik keluar dan digantikan Adnan Januzaj pada menit ke-75. Moyes pun memberikan penjelasan perihal keputusanya tersebut. “Saya hanya ingin tahu apakah Adnan Januzaj bisa menghadirkan perbedaan di sisa 20 menit pertandingan,” ungkap Moyes.

Sementara itu hasil imbang tersebut membuat United kian sulit untuk menembus posisi empat besar. Pasalnya kini Setan Merah tertinggal 11 poin dari Liverpool yang berada di posisi empat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)