Abraham absen di Sepang

Kamis, 13 Februari 2014 - 17:43 WIB
Abraham absen di Sepang
Abraham absen di Sepang
A A A
Sindonews.com - Tes pramusim kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir bulan ini, diperkirakan tidak akan seramai seperti sebelumnya. Ya, salah satu penunggang kuda besi MotoGp, Karel Abraham, dipastikan absen akibat cedera bahu kirinya kembali kambuh.

Hal itu sebagaimana disampaian juru bicara tim kepada MotoGP, Kamis (13/2). "Karel mengunjungi dokter setelah dia kembali ke Republik Ceko. Masalah utama yang dihadapinya itu adalah bahwa bahunya belum cukup rentang untuk bergerak, sehingga ia membutuhkan lebih banyak rehabilitasi untuk bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya kala mengendarai motor dan tidak merasakan lagi sakit di bagian cederanya itu," kata jubir Cardion AB.

Pembalap Cardion AB tersebut memang masih diselimuti kekhawatiran yang berlebihan. Pasalnya, sejak Abraham mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas di GP Indianapolis tahun lalu. Dia memang belum tampil kompetitif.

Meski dipastikan absen di Sepang, namun Abraham diharapkan bisa tampil di tes berikutnya yang berlangsung di Qatar. "Kami berharap bahwa Karel tidak akan mampu tampil 100 % selama uji mendatang di Sepang, tapi kami memperkirakan dia menjadi siap untuk tes berikutnya di Qatar," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4187 seconds (0.1#10.140)