Intip Evra dan Vidic, wakil Inter datangi Emirates

Kamis, 13 Februari 2014 - 19:13 WIB
Intip Evra dan Vidic,...
Intip Evra dan Vidic, wakil Inter datangi Emirates
A A A
Sindonews.com – Bursa transfer musim panas masih akan dibuka beberapa bulan mendatang, namun Inter Milan sudah ancang-ancang menggaet pemain anyar. Dikabarkan Inter tertarik 'menculik' dua bek Manchester United Nemanja Vidic dan Patrice Evra.

Dilaporkan Sky Sport, perwakilan Inter Milan, Gianluca Di Marzio, hadir di Emirates Stadium, saat United bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Arsenal, Kamis (13/2) dini hari tadi. Di laga tersebut, Di Marzio memiliki misi untuk mengamati performa Vidic dan Evra.

Nama Vidic sebelumnya sudah santer terdengar menjadi incaran Inter. Kabarnya klub berjuluk Nerazzurri itu siap menampung Vidic usai menyelesaikan kontraknya bersama United pada akhir musim nanti. Sementara itu, Evra menjadi nama baru yang masuk dalam daftar belanja Nerazzurri.

Posisi Evra di lini belakang Setan Merah terbilang cukup penting. Pasalnya, pemain asal Prancis itu menjadi pilihan utama sejak musim 2007-2008. Tercatat dia sudah membukukan 359 laga bersama United di seluruh kompetisi.

Kendati demikian, masa depan Evra bersama United mulai dipertanyakan. Itu lantaran pelatih United, David Moyes, bakal mencari calon pengganti Evra yang memang sudah termakan usia. Kabarnya, Moyes mengincar dua bek kiri asal Inggris yakni Leighton Baines (Everton) dan Luke Shaw (Southampton).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6551 seconds (0.1#10.140)