Dua petinju potensial gabung Golden Boy

Kamis, 13 Februari 2014 - 19:41 WIB
Dua petinju potensial gabung Golden Boy
Dua petinju potensial gabung Golden Boy
A A A
Sindonews.com - Jajaran petinju Golden Boy Promotions (GBP) semakin bertambah, seiring bergabungnya pesaing kelas welter junior, Mauricio Herrera, dan petinju kelas welter junior potensial Puerto Rico, Zachary Ochoa.

"Kami menyambut dua petinju menarik ini untuk masuk dalam tim Golden Boy Promotions, dan kami memiliki rencana besar untuk mereka di tahun-tahun mendatang," janji CEO GBP, Richard Schaefer, terhadap Herrera dan Ochoa, seperti dikutip laman GBP.

"Mauricio Herrera adalah salah satu petinju yang tidak diperhitungkan dalam tinju, tapi dia akan mendapatkan kesempatan untuk bersinar pada Maret nanti, ketika dia menantang Danny Garcia untuk gelar kelas welter junior (WBC/WBA Super). Kami telah menyaksikan Zachary Ochoa dalam sebuah acara kami, dan dia memiliki masa depan cerah dalam divisinya, kaya akan bakat."

Di waktu yang sama, Herrera menuturkan jika dirinya senang bisa menjadi salah satu bagian dalam GBP, karena GBP selalu menghadirkan kontes yang besar. "Saya sudah membayar semuanya selama bertahun-tahun, dan sekarang saatnya untuk mendapatkan gelar juara dunia dan pertarungan besar saya. GBP akan membantu saya mendapatkan pertarungan itu. Terkait gelar juara dunia, itu terserah kepada saya."

Sementara itu, Ochoa merasa tersanjung bisa bergabung dengan perusahaan promosi tinju yang didirikan oleh mantan juara dunia tinju di enam kelas berbeda, Oscar de La Hoya. "Ini suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari perusahaan promosi tinju terbaik," tegas petinju yang menjuluki dirinya sebagai Zungry.

"Saya telah banyak bekerja keras dan saya telah membuat banyak pengorbanan selama bertahun-tahun, tidak pernah menyerah menggapai impian bahwa suatu hari saya akan mendapatkan kesempatan saya untuk bersinar. Hari itu ada di sini, dan saya akan membuat sebagian besar dari itu," pungkas petinju 21 tahun itu.

Sebelum bergabung dengan GBP, Ochoa memiliki rekor profesional 6 kemenangan (3KO) tanpa kekalahan. Sedangkan, Herrera sudah melakoni 23 pertandingan tinju profesional, dengan hasil 20 kemenangan (7KO) dan 3 kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8316 seconds (0.1#10.140)