Inter masuk neraka

Jum'at, 14 Februari 2014 - 07:52 WIB
Inter masuk neraka
Inter masuk neraka
A A A
Sindonews.com – Inter Milan bertekad menjaga momentum kemenangan atas Sassuolo pekan lalu ketika bertandang ke Artemio Franchi, markas Fiorentina, Minggu (16/2) dini hari WIB.

Kemenangan dibutuhkan Inter untuk menjaga kans mereka agar tidak lagi terlempar dari zona Eropa untuk kedua kalinya. Mereka saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Mengawali musim ini dengan buruk, Inter hanya mengemas sekali kemenangan sejak tahun baru yakni kemenangan atas Sassuolo.

Laga tandang sejauh ini menjadi momok menakutkan buat pasukan Walter Mazzarri. Ini diperlihatkan dengan raihan kekalahan dalam empat laga tandangnya di tahun ini, termasuk kalah 0-1 dari Udinese yang membuat mereka terlempar dari Coppa Italia.

"Sampai sekarang tahun ini belum terlalu baik dibandingkan dengan bagaimana yang sudah mereka lakukan secara historis, " ucap Mazzarri.

Di laga nanti, Inter tidak akan diperkuat pemain barunya, Hernanes lantaran pemain Brasil itu mengalami cedera otot paha. Sebelumnya mereka telah kehilangan ricardo Alvarez, Christian Chivu dan Esteban Cambiasso yang masih berkutat dengan cedera.

Namun Mazzarri bisa memainkan Gabriel Milito dan Rolando.

Sebaliknya , Fiorentina hanya kalah sekali dalam liga sejak kekalahan 1-2 dari AS Roma pada awal Desember, dan telah memenangkan lima dari delapan pertandingan liga mereka berikutnya.

Fiorentina sendiri saat ini sedang tampil bagus. Menjamu Inter, mereka memiliki bekal bagus di kandangnya dengan hanya sekali kalah dalam 11 laga kandang yang sudah mereka mainkan sejauh ini.

6 Laga terakhir

Fiorentina: Menang, seri, menang, seri, kalah, menang
Inter: Kalah, seri, kalah, seri, kalah, menang

Perkiraan pemain

Fiorentina: Neto; Cuadrado, Pasqual, Gonzalo, Diakite; Savic, Pizarro; Joaquin, Fernandez, Aquilani; Matri
Inter: Handanovic; Juan Jesus, Samuel, Rolando, Jonathan; Nagatomo, Lima, Guarin, Kuzmanovic; Palacio, Milito
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)