Suarez sebut Evra berbohong soal rasis

Jum'at, 14 Februari 2014 - 09:50 WIB
Suarez sebut Evra berbohong...
Suarez sebut Evra berbohong soal rasis
A A A
Sindonews.com - Penyerang Liverpool, Luis Suarez bersikeras dirinya tidak bersalah atas tudungan melakukan tindakan rasial kepada bek Manchester United, Patrice Evra di 2011 lalu. Bahkan ia menyebut semua tuduhan itu palsu dan menuding pemain asal Prancis itu telah berbohong.

Sebelumnya pemain 27 tahun itu mendapatkan sanksi larangan bermain untuk delapan pertandingan setelah divonis bersalah atas tudukan melakukan perilaku rasial kepada Evra.

"Kasus dengan Evra itu semuanya palsu. Saya sudah dituduh tanpa bukti, namun semuanya telah berlalu dan saya merasa sedih saat itu. Namun kini saya tidak lagi mempunyai penyesalan dan siap menyambut hari-hari kedepan," terang Suarez seperti dilansir Soccerway, Jumat (14/2).

Sementara itu pemain asal Uruguay itu mengatakan hanya ada dua penyesalan sepanjang karirnya, termasuk insiden menggigit lengan bek Chelsea beberapa waktu lalu di Liga Premier. "Ada dua kesalahan sepanjang karir saya. Pertama ketika saya bermain untuk Ajax dan kedua adalah ketika saya menggigit (Branislav) Ivanovic," sambungnya

"Itulah dua hal yang saya sesalkan sebagai pemain. Saya mengucapkan permintaan maaf dan itu menjadi akhir cerita. Saya sudah tidak lagi mempunyai penyesalan sepertinya halnya film-film di Inggris," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)