Khedira ikuti jejak Mourinho ke London?

Jum'at, 14 Februari 2014 - 14:13 WIB
Khedira ikuti jejak Mourinho ke London?
Khedira ikuti jejak Mourinho ke London?
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira kabarnya bakal mengikuti jejak mantan pelatih Jose Mourinho ke Chelsea pada akhir musim nanti. Spekulasi yang beredar mengatakan pelatih asal Portugal itu tertarik mendatangkan Khedira ke Stamford Bridge setelah keduanya sempat bekerja sama sewaktu di Real Madrid.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (14/2) beberapa media di Spanyol mengatakan ketertarikan Mou kepada pemain timnas Jerman itu telah berlangsung lama. Tepatnya pada awal musim lalu, ketika Mou memutuskan kembali menangani Chelsea. Maka guna memperkuat skuat mereka dengan komposisi pemain muda dan berpengalaman, The Special One mengincar Khedira.

Sementara itu Khedira untuk saat ini kehilangan tempat di tim utama Los Blancos -julukan Madrid- akibat cedera lutut yang dialaminya, namun hal itu tak menyurutkan ambisi Chelsea untuk melakukan pendekatan. Kabarnya tim asal London itu telah menyiapkan tawaran yang tidak dapat ditolak Madrid, namun sang pemain sepertinya tidak akan mudah pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Real Madrid tampaknya enggan untuk melepas gelandang asal Jerman tersebut mengingat sebelumnya sang pelatih Carlo Ancelotti menghargai keputusan Khedira untuk bertahan di akhir musim lalu ketimbang menerima tawaran klub lain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8703 seconds (0.1#10.140)
pixels