Peluang Los Blancos lanjutkan rekor

Sabtu, 15 Februari 2014 - 07:16 WIB
Peluang Los Blancos lanjutkan rekor
Peluang Los Blancos lanjutkan rekor
A A A
Sindonews.com - Real Madrid akan berjuang untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga dengan 14 pertandingan saat bertandang ke Getafe di Coliseum Alfonso Perez, pada hari Minggu (16/2) malam WIB.

Raihan poin penuh diperlukan Madrid mengingat ketatnya persaingan di posisi papan atas. Madrid kini bersama Barcelona dan Atletico Madrid berada di puncak klasemen dengan torehan poin yang sama.

Motivasi dan kepercayaan diri Madrid sedang tinggi setelah memastikan diri lolos ke final Copa del Rey usai menyingkirkan Atletico pertengahan pekan lalu. Melihat kondisi beberapa pemainnya yang masih kelelahan, pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan akan melakukan sedikit perubahan untuk laga nanti.

Marcelo diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah absen di Copa del Rey. Sementara bek Raphael Varane masih absen karena cedera lutut. Madrid juga dipastikan tidak akan diperkuat pemain bintangnya Cristiano Ronaldo yang menjalani skorsing kedua dari tiga larangan bermain di La Liga.

Meski tanpa Ronaldo, materi pemain Madrid masih dominan dibanding Getafe. Di lihat dari posisi kedua tim juga sangat jauh dimana Getafe kini bercokol di peringkat ke-13, atau terpaut empat poin dari zona degradasi.

Kekalahan atas Osasuna akhir pekan lalu membuat mereka belum pernah menang dalam delapan pertandingan. Getafe tidak akan diperkuat Alvaro Arroyo dan Roberto Lago yang menjalani skorsing akumulasi. Tapi Jamie Gavilan dan Pedro Mosquera bisa cukup fit untuk dimainkan.

6 Laga Terakhir
Getafe: Kalah, kalah, seri, kalah, seri, kalah
Real Madrid: Menang, menang, menang, menang, seri, menang

Perkiraan pemain:
Getafe: Moya; Valera, Lopez, Rafa, Escudero; Michel, Borja; Leon, Lafita, Castro; Marica
Real Madrid: Lopez; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Alonso, Modric, Di Maria; Jese, Bale, Benzema
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4637 seconds (0.1#10.140)