Balotelli persembahkan golnya untuk sang kekasih

Sabtu, 15 Februari 2014 - 08:35 WIB
Balotelli persembahkan golnya untuk sang kekasih
Balotelli persembahkan golnya untuk sang kekasih
A A A
Sindonews.com - Mario Balotelli menjadi pahlawan kemenangan AC Milan saat melawan Bologna. Bertanding di San Siro, Sabtu (15/2) dini hari tadi, Milan menang tipis 1-0.

Gol Balotelli tercipta di menit ke-86, penyerang timnas Italia itu melepaskan sepakan dari jarak hampir 39 meter dan mengarah ke sudut jauh gawang Bologna dan Gianluca Curci yang sudah terbang tak mampu menghalaunya.

Kemenangan tipis ini mengantarkan skuat Clarence Seedorf naik ke peringkat kesembilan dengan 32 poin, selisih 15 angka dari Napoli di batas akhir zona Liga Champions.

Gol Balotelli tepat di momen hari Kasih Sayang (Valentine’s Day). Untuk itu pemain yang memiliki julukan Super Mario itu mendedikasikan gol tersebut untuk sang kekasih, Fanny.

"Saya melihat penjaga gawang keluar dari garis gawang, jadi saya menendang bola dengan kekuatan penuh dan untungnya itu gol," kata Balotelli kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah gol yang bagus. Pelatih memberikan saya kepercayaan diri, karena adalah pemain yang bisa membawa tim ini ke depan dan sudah tugasku untuk mencetak gol. Namun pertandingan malam ini tidak bagus-bagus amat," sambungnya

Balotelli sempat tampil buruk ketika Milan dikalahkan Napoli 1-3 pekan lalu. Ia terlihat menangis karena tidak mampu mendedikasikan gol kepada putrinya Pia, yang tinggal di Naples.

"Orang-orang terlalu mencampuri urusan pribadiku dan saya sarankan lebih baik menghindarinya. Saya adalah striker timnas Italia, jadi Anda harus membiarkanku bebas," pintanya.

"Gol spesial ini kupersembahkan untuk siapa malam ini? Saya ucapkan Selamat Hari Valentine untuk pacarku, Fanny, karena aku sangat mencintainya," tutup pemain 23 tahun itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4782 seconds (0.1#10.140)