Melo ingin pensiun bersama Knicks

Sabtu, 15 Februari 2014 - 15:33 WIB
Melo ingin pensiun bersama Knicks
Melo ingin pensiun bersama Knicks
A A A
Sindonews.com - Carmelo Anthony mengaku tidak pernah berpikir bahwa timnya sedang mempertimbangkan untuk melegonya pada musim panas ini. Kontrak small forward New York Knicks itu, diketahui akan berakhir pada Juli mendatang.

"Kapan batas waktu untuk melego pemain ? Saya tidak berpikir jika saya akan dilego bahkan saya tidak berpikir jika Knicks sedang mempertimbangkan itu," tutur Melo, sapaan akrabnya dilansir ESPN, Sabtu (15/2).

Pernyataan itu, sekaligus menjawab spekulasi yang menyatakan bahwa Knicks sedang mempertimbangkan pemain andalannya tersebut untuk di jual pada musim panas ini. Pebasket berusia 29 tahun itu bahkan mempertanyakan jika Knicks mempunyai rencana tersebut, maka sudah sejak awal tim yang dibelanya pada tahun 2011 lalu melakukan komunikasi dengannya.

"Jika mereka (Knicks) merasa mereka ingin menyingkirkan saya, kita sudah memiliki percakapan itu. Tapi sekarang, saya tidak berpikir tentang hal itu. Saya tahu pasti saya tidak dijual, karena saya tahu pasti situasi ini."

Melo juga menegaskan bahwa ia ingin pensiun sebagai pemain Knicks, dengan memperbaharui kontraknya. Tapi persetujuan itu tidak hanya berada pada satu pihak saja, karenanya ia ingin bertemu petinggi tim setelah musim NBA berakhir untuk membicarakan masa depannya.

"Saya belum punya percakapan dengan manajemen tentang masa depan saya. Saya yakin, waktu itu akan datang dan ketika saat itu datang, semuanya akan diletakkan di atas meja. Jika mereka bisa mengatasi itu, maka kita memiliki masa depan yang panjang di depan kami," tukasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5650 seconds (0.1#10.140)