Dua gol cepat bawa Atletico unggul sementara

Sabtu, 15 Februari 2014 - 23:06 WIB
Dua gol cepat bawa Atletico...
Dua gol cepat bawa Atletico unggul sementara
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid untuk sementara unggul atas tamunya Real Valladolid 2-0 di babak pertama dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (15/2). Dua gol keunggulan skuat asuhan Diego Simeone disumbangkan Raul Garcia dan Diego Costa untuk membawa mereka unggul hingga istirahat.

Sejak menit awal pertandingan di Vicente Calderon, Atletico langsung tancap gas. Tiga menit laga baru berjalan, tuan rumah langsung membuka skor lewat Raul Garcia. Memanfaatkan umpan dari Gabi, diteruskan oleh Garcia dengan sempurna untuk mengubah skor 1-0 untuk keunggulan Atletico. Hanya berselang satu menit, kubu tuan rumah kembali menghadirkan petaka bagi Valladolid.

Diego Costa memperbesar keunggulan Atletico pada menit ke 4 setelah meneruskan umpan Garcia. Tertinggal 2-0 membuat kaget Valladolid dan langsung membuat tim tamu mencoba bangkit. Beberapa kali pergerakan Rossi memberi ancaman bagi tuan rumah meski belum bisa menghasilkan gol balasan.

Sementara itu skuat Atletico tidak menurunkan intensitas serangan mereka melalui trio ujung tombak yakni Garcia, Turan dan Costa. Pada menit ke 26, pergerakan Costa di sektor kiri diteruskan dengan umpan kepada Koke, sayang ia kehilangan bola saat hendak memasuki daerah terlarang tim tamu. Hingga menit-menit akhir jelang turun minum tim tamu belum mampu berbuat banyak dan akhirnya laga babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Atletico.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Alderweireld, Godin, Insua, Suarez, Gabi, Koke, Garcia, Turan, Costa.

Rayo Valladolid: Marino, Rukavina, Valiente, Mitrovic, Pena, Rubio, Rossi, Larsson, Perez, Ramos, Guerra.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2155 seconds (0.1#10.140)