Mourinho akui ketangguhan City

Minggu, 16 Februari 2014 - 03:39 WIB
Mourinho akui ketangguhan City
Mourinho akui ketangguhan City
A A A
Sindonews.com - Perjuangan Chelsea di Piala FA harus terhenti diputaran kelima setelah ditaklukan Manchester City dengan skor 0-2 di Etihad Stadium. Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengakui ketangguhan The Citizens -julukan City-.

“Saya tidak mengatakan tim saya gagal, hanya saja City bermain lebih baik dari kami. Mereka pantas mendapatkan kemenangan. Analisis sederhana dari situasi itu adalah mereka tim terbaik dan mereka menang,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, MInggu (16/2).

Pada pertandingan dini hari tadi City membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Stevan Jovetic di babak pertama. Tim tuan rumah mampu menggandakan keunggulan melalui gol Samir Nasri di paruh kedua.

Gol kedua City sebenarnya berbau off side. Pasalnya David Silva yang memberikan assist kepada Nasri terlihat berada di posisi off side. Kendati demikian Mourinho tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Gol kedua mereka off side tapi kami tetap akan kalah 0-1 karena kami tak mampu mengancam gawang mereka. Hari ini membuktikan betapa sulitnya menang di sini,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2004 seconds (0.1#10.140)