Yaya berat hati hadapi Barca

Minggu, 16 Februari 2014 - 06:08 WIB
Yaya berat hati hadapi...
Yaya berat hati hadapi Barca
A A A
Sindonews.com - Manchester City bakal menjalani laga berat saat menjamu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) mendatang di Etihad Stadium. Gelandang City, Yaya Toure mengaku berat menghadapi mantan klubnya tersebut.

Yaya sempat memperkuat Barcelona selama tiga musim. Bersama El Barca Yaya mampu membukukan dua gelar La Liga, sebuah trofi Copa del Rey dan satu gelar Liga Champions.

Kebersamaan Yaya bersama Barca harus berakhir setelah pemain asal Pantai Gading itu hengkang ke Manchester City pada 2010 silam. Kenangan bersama Barca ternyata belum bisa dilupakan Yaya.

Setelah lama berpisah, kini pemain berusia 30 tahun itu akan kembali bertemu Barcelona namun bukan lagi sebagai kawan, tapi sebagai lawan yang memiliki misi menyingkrkan El Barca dari ajang Liga Champions.

“Ini sangat sulit karena saya tak ingin bermain menghadapi Barcelona. Saya sangat menghormati klub itu, dimana klub itu mengajari banyak hal dan saya memiliki banyak teman di sana,” ungkap Yaya seperti dikutip Metro, Minggu (16/2).

“Saya akan menghadapi mereka di Camp Nou. Saya ingin selalu bermain di stadion itu dan saya akan kembali dengan jersey yang berbeda. Saya tidak ingin bermain di depan fans yang mencurahkan cintanya kepada saya,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1699 seconds (0.1#10.140)