Marquez minta bayaran tinggi

Minggu, 16 Februari 2014 - 15:51 WIB
Marquez minta bayaran tinggi
Marquez minta bayaran tinggi
A A A
Sindonews.com - Promotor pertandingan tinju, Top Rank dan Zanfer Promotions, sepertinya harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk kembali mementaskan mantan juara dunia empat divisi asal Meksiko, Juan Manuel Marquez.

Legendaris tinju berusia 40 tahun itu, memang tertarik dengan rencana pertarungan melawan mantan juara kelas welter junior interim WBO, Mike Alvarado, pada 17 Mei mendatang di Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat. Namun, untuk laga non-gelar, dia mematok bayaran yang sangat mahal.

Marquez menyatakan jika dia tidak akan kembali ke gym hanya untuk mendapatkan uang yang berada di bawah nilai kemampuannya. Alhasil, kemungkinan untuk digelarnya laga tersebut bakal terganjal dengan masalah pembagian bayaran untuk kedua petinju tersebut.

Apabila nilai kontrak pertarungan terbatas dan tidak sesuai dengan yang diharapkan, maka laga tersebut kemungkinan besar tak bakal pernah terlaksana. Kendati demikian, Marquez tetap menyukai gagasan menjalani kontes utama melawan Alvarado di California tersebut.

Namun, Top Rank masih memiliki rencana lain untuk pementasan laga menarik lainnya. Mereka bisa saja menggelar duel antara juara kelas bulu super WBO, Mikey Garcia, menghadapi pemilik sabuk juara kelas ringan interim WBA, Yuriorkis Gamboa, di tempat yang sama, namun tanggal yang berbeda.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)