Tim Timur juara kontes slam dunk

Minggu, 16 Februari 2014 - 17:43 WIB
Tim Timur juara kontes slam dunk
Tim Timur juara kontes slam dunk
A A A
Sindonews.com - Kontes Slam Dunk 2014 masih milik Tim Timur. Tim yang digawangi pemain seperti Paul George, Terrence Ross, dan John Wall berhasil mempecundangi tim Barat.

Tim Barat, yang dihuni pemain terbaik NBA Damian Lillard, Harrison Barnes, dan Ben McLamore dibuat tak berdaya oleh pemain lawannya. Kendati pada kontes ini format yang digunakannya berbeda. Namun para pemain tetap membuat penonton yang hadir terkesima melihat aksinya.

Pada bagian pertama, tim Timur sukses menyapu bersih poin dengan skor 3-0, setelah lawannya belum mampu membuat juri terpana saat melakukan gaya bebas. Berikutnya, bagian kedua semakin menarik.

Pasalnya, kedua tim mempersilakan pemainnya mengadu kebolahan satu sama lain. Pemain Toronto Raptors, Terrence Ross mengawali kemenangan tim Timur. Menghadapi Damian Lillard, shooting guard Raptors menang dengan 2-1. Melihat keberhasilan itu, George mampu mengekornya. Shooting guard Indiana Pacers itu menang atas Harrison Barnes dengan skor 3-0.

Wall, yang turun di bagian ketiga akhirnya menyudahi perlawanan tim Barat. Maladeni Ben McLamore, pemain Washington Wizards itu menang dengan skor 3-0.

Ketika ditanya strategi apa yang dilakukan sebelum menjalani kontes slam dunk ini, Wall menjawab: sebelum memulai laga, dirinya sempat meminta teman untuk mengirimkan sejumlah tayangan video slam dunk terbaik atau yang belum pernah dilakukan selama kontes ini berlangsung.

Hasilnya cukup mengesankan, Wall dkk mampu membuat tim Barat tak berdaya pada kontes slam dunk NBA All Star 2014. "Ada beberapa ide di luar sana. Hanya saja dunks sangat sulit untuk dilakukan. Jadi saya hanya perlu percaya diri untuk mencoba untuk menguasainya," kata Wall dilansir ESPN, Minggu (16/2).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)