Napoli hempaskan Sassuolo 2-0

Minggu, 16 Februari 2014 - 23:45 WIB
Napoli hempaskan Sassuolo...
Napoli hempaskan Sassuolo 2-0
A A A
Sindonews.com - Napoli sukses meraih tiga poin penuh usai menghempaskan tuan rumah Sassuolo dengan dua gol tanpa balas lewat gol sumbangan Blerim Dzemaili dan Lorenzo Insigne
Dalam pertandingan di Stadio Città del Tricolore, Minggu (16/2) malam WIB. Partenopei tampil dominan meskipun bermain di kandang lawan.
Skuat asuhan Rafael Benitez baru bisa unggul pada menit ke-37 melalui Blerim Dzemaili. Gelandang Napoli itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau Pegolo. Bola merangsek telak ke sisi kanan gawang.
Dua menit kemudian, Sassuolo coba langsung membalas gol Napoli. Sayangnya, Sansone terlambat sepersekian detik ketika hendak menyambut crossing akurat Berardi di dalam kotak penalti.
Hingga pertandingan paruh pertama berakhir. Napoli mampu unggul tipis 1-0 atas Sassuolo.
Di menit ke-51, Sassuolo kembali menghadirkan bahaya buat tim tamu. Berardi melepas crossing dari sayap kanan, bola pun mengarah ke dalam kotak penalti. Sayang, Sansone terlambat. Maggio dengan cepat menghalau bola.
Napoli menambah keunggulan mereka pdi menit ke-51. Insigne melakukan penetrasi dari sayap kiri, striker mungil Napoli itu lantas melepaskan tembakan keras yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Pegolo.
Striker Sassuolo, Zaza, nyaris saja memperkecil kedudukan. Sayangnya, tembakan keras mendatar sang bomber, memanfaatkan umpan terobosan Chibsah, masih melenceng tipis ke sisi kiri gawang.
Napoli dan Sassuolo memiliki banyak peluang menjelang laga bubar. Namun, tak ada gol tambahan. Napoli menang dua gol tanpa balas.
Dengan tambahan tiga poin ini, Napoli tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 50 poin. Sementara Sassuolo masih menempati peringkat juru kunci dengan koleksi 17 angka.
Susunan pemain:
Sassuolo: Pegolo, Antei, Cannavaro, Ariaudo (Floccari 81), Gazzola, Marrone (Chibsah 67), Brighi, Longhi, Berardi, Floro Flores (Zaza 62), Sansone
Napoli: Rafael, Maggio, Fernandez, Albiol, Ghoulam, Behrami (Radosevic 85), Dzemaili, Insigne, Hamsik (Henrique 80), Mertens, Higuain (Pandev 71)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5081 seconds (0.1#10.140)