AS Roma tumbangkan Sampdoria 3-0

Senin, 17 Februari 2014 - 05:50 WIB
AS Roma tumbangkan Sampdoria 3-0
AS Roma tumbangkan Sampdoria 3-0
A A A
Sindonews.com - AS Roma meraih tiga poin sempurna saat menjamu Sampdoria di laga lanjutan Serie A Liga Italia giornata ke-24. Matia Destro menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih I Lupi.
Menjamu Sampdoria di Olimpico, Senin (17/2). Roma tampil tanpa kapten Francesco Totti yang mengalami cedera. Tuan rumah lebih banyak mendapat kesempatan, seperti saat Torosidis lolos dari kawalan dan sukses menanduk bola, yang sayangnya masih melebar.
Kebuntuan Roma akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-44. Memanfaatkan sepak pojok Pjanic, Matia Destro melompot tinggi-tinggi dan menyundul bola, mengarah tepat ke sudut gawang. Da Costa gagal menjangkau tandukan itu dan keunggulan jadi milik Roma!
Di babak kedua, Pjanic melanjutkan pesta gol Roma pada menit ke-54. Gelandang Serbia ini melepas tembakan mendatar dari jarak 25 yard. Sepakan bebasnya itu pun tak mampu dijangkau siapapun, memberikan keunggulan dua angka bagi tuan rumah.
Destro mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya di menit ke-57. Berawal dari ksi Gervinho yang berujung pada umpan ke Destro. Tanpa pikir panjang, Destro pun menceploskan bola ke gawang Da Costa.
Sampdoria harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-80 setelah Daniele Gastaldello mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit akibat tekel telatnya terhadap Radja Nainggolan.
Hingga pertandingan usai, Roma tetap unggul tiga gol tanpa balas. dengan hasil ini, Giallorossi tetap di peringkat kedua dengan 54 poin, selisih sembilan poin dari Juventus di posisi teratas dengan satu laga di tangan dan unggul empat angka dari Napoli di urutan ketiga.
Susunan pemain:
Roma: De Sanctis; Maicon (Romagnoli 55), Benatia (De Rossi 73), Castan, Torosidis; Pjanic, Nainggolan, Strootman; Florenzi, Destro (Bastos 81), Gervinho
Sampdoria: Da Costa; De Silvestri, Mustafi, Gastaldello, Regini; Palombo (Obiang 64), Krsticic; Gabbiadini, Soriano, Wszolek (Okaka 56); Eder
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1587 seconds (0.1#10.140)