Milan mau angkut Sneijder?

Senin, 17 Februari 2014 - 11:46 WIB
Milan mau angkut Sneijder?
Milan mau angkut Sneijder?
A A A
Sindonews.com - AC Milan dikabarkan memiliki rencana untuk mengangkut mantan gelandang Inter Milan Wesley Sneijder pada bursa transfer musim panas nanti. Sneijder sendiri saat ini bermain di klub Turki, Galatasaray.

Pemain asal Belanda itu diyakini berada dalam daftar teratas pemain yang diinginkan pelatih Clarence Seedorf yang ingin memperkuat barisan lini tengahnya.

Sport Direct News melaporkan, Seedorf melihat Sneijder sebagai sosok ideal untuk menambah kualitas tim yang sedang di bawah performa terbaiknya musim ini. Sneijder pernah lima tahun meraih kesuksesan di Inter Milan dengan pencapaian gelar juara Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions pada debutnya tahun 2009.


Sneijder sendiri sebenarnya sudah dilirik beberapa klub sejak bursa transfer musim dingin lalu. Salah satu klub yang kepincut dengannya adalah Manchester United. Namun pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya pernah menegaskan kalau dirinya belum mau pindah klub.

“Ada beberapa klub yang menginginkan saya, seperti Manchester United tapi saya belum memiliki keinginan hengkang. Lagipula klub saya tidak ingin melepas saya,” ujar Sneijder.
Dia merasa nyaman bermain dan berada di Turki yang menurutnya sudah seperti berada di rumah sendiri.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0673 seconds (0.1#10.140)