Aji tegaskan tak ada pemain titipan

Senin, 17 Februari 2014 - 18:11 WIB
Aji tegaskan tak ada pemain titipan
Aji tegaskan tak ada pemain titipan
A A A
Sindonews.com - 28 nama pemain akhirnya dikantongi pelatih timnas Indonesia U23, Aji Santoso. Dalam 28 nama itu, Aji menjanjikan kejutan. Nantinya, mereka akan menjalani pelatnas tahap pertama yang dimulai 26 Februari.

"Untuk pemusatan latihan kali ini saya akan menggunakan banyak pemain muda atau nama-nama baru bahkan pemain yang kurang familiar," ujar Aji ketika dihubungi, Senin (17/2)

Kendati menjanjikan nama-nama baru, Aji tak ingin melupakan para penggawa masa Rahmad Darmawan. "Untuk tim yang lama, saya panggil sekitar enam atau delapan nama," ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji pun memastikan tidak ada istilah pemain titipan di 28 nama pemain yang dipanggil. Aji mengaku hanya akan memilih pemain yang sesuai dengan penilaiannnya.

Aji menambahkan, 28 pemain itu berasal dari berbagai kasta kompetisi sepakbola nasional. Bahkan, Aji pun mengaku akan memantau pemain amatir untuk diseleksi.

"Yang pasti pemain ada yang dari Divisi utama, ISL, ISL U21 dan saya juga akan pantau pemain amatir untuk seleksi," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6549 seconds (0.1#10.140)