Marquez betah di Honda

Senin, 17 Februari 2014 - 18:34 WIB
Marquez betah di Honda
Marquez betah di Honda
A A A
Sindonews.com - Rumor mengenai kontrak pembalap Kuda Pacu MotoGP, bisa dikatakan menjadi isu terhangat di ajang balap motor tahun ini. Meski begitu, hal tersebut tidak membuat Marc Marquez bingung menentukan masa depannya nanti.

Selain Marquez, sejumlah nama pembalap handal seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Valentino Rossi masuk dalam daftar pembalap yang kontraknya bakal berakhir pada musim ini. Bahkan tim yang dibela juara dunia 2013, Repsol Honda sempat membuat kabar mengejutkan ketika mereka membuat pernyataan bahwa tim asal Jepang tersebut sedang mengincar Lorenzo.

Dengan kata lain, tidak menutup kemungkinan jika setiap tim mulai ancang-ancang melakukan komunikasi dengan pembalap incarannya. Seperti yang dilakukan Honda untuk menggoda Lorenzo.

Ketika ditanya apakah Marquez tertarik untuk mencoba melakukan negosiasi dengan tim lain atau malah memperbaharui kontraknya bersama Honda. Dia menjawab masih terlalu dini membahas masalah tersebut.

"Terlalu dini untuk mengatakan tentang hal itu. Jelas saya sangat senang di sini (Honda), karena saya memiliki tim yang baik sekarang. Sehingga akan aneh untuk bergerak meninggalkan Honda," kata Marquez dalam wawancara khusus dengan Crash, Senin (17/2).

Ini sekaligus menjawab perdebatan tentang masa depan Marquez bersama Honda. Sebab, sebelumnya manajer Honda, Livio Suppo, bakal memberikan kepastian jika kedua pembalap sudah menentukan sikapnya.

"Tentu saja kami memahami kelebihan yang ditunjukkan Marquez. Dia masih sangat muda dan mudah-mudahan akan tetap bersama Honda di masa depan, karena dia adalah pembalap yang sangat kuat," sahut Suppo pekan lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)