Marquez santai hadapi tekanan

Senin, 17 Februari 2014 - 19:43 WIB
Marquez santai hadapi tekanan
Marquez santai hadapi tekanan
A A A
Sindonews.com - Repsol Honda mungkin bangga memiliki pembalap berbakat seperti Marc Marquez di ajang balap motor ini. Tapi tak bisa dipungkiri keberhasilannya itu, justru membuat pembalap Spanyol tersebut semakin terpojok.

Ini bukan terkait masa depannya di Honda, melainkan bagaimana Baby Alien - julukan Marquez - mampu mempertahankan trofi juara yang berhasil direbutnya pada tahun lalu. Menanggapi hal itu, dia menegaskan bahwa tidak akan menempatkan posisinya dengan terlalu banyak tekanan.

"Saya tidak ingin menempatkan diri saya terlalu banyak tekanan. Karena, baik Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, serta Valentino Rossi masih lapar untuk mengalahkan saya tahun ini. Jadi saya yakin balapan tahun ini akan semakin menarik," kata Marquez dilansir Crash, Senin (17/2).

Kendati begitu, pembalap berusia 20 tahun tersebut paham bahwa dirinya memang dipaksa tampil all out pada setiap balapannya. Pasalnya, semua orang ingin melihat apakah keberhasilan yang dicapainya tahun lalu hanya sebuah keberuntungan semata atau tidak.

"Tentu tekanan dan harapan akan lebih tinggi sekarang, dan jika saya menempati posisi ketiga atau keempat. Pasti semua orang akan terkejut dan bakal menghakimi saya, tapi bagi saya. Itu masih posisi yang ideal. Jadi saya akan menjalani setiap balapan dengan cara sendiri," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6487 seconds (0.1#10.140)