Navas: City tidak akan ubah gaya permainan

Selasa, 18 Februari 2014 - 08:00 WIB
Navas: City tidak akan...
Navas: City tidak akan ubah gaya permainan
A A A
Sindonews.com - Jesus Navas mengatakan Manchester City tidak akan mengubah gaya permainan saat menjamu Barcelona di Etihad Stadium pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Navas mengatakan penampilan puncak diperlukan untuk bisa mengatasi Bracelona dan menurutnya City bisa melakukannya.

"Kami harus mencegah Barcelona menguasai bola karena mereka yang terbaik ketika bola ada di kaki mereka. Tanpa menguasai bola mereka tidak akan bisa mengalahkan anda," kata Navas di situs resmi klub.

"Kami akan memainkan permainan normal kami karena terbukti memberi banyak kemenangan buat kami. Sebuah gaya yang kami nikmati walau akan sulit untuk kami terapkan karena kemampuan Barcelona yang hebat." sambungnya

"Siapa yang akan lolos bukan ditentukan pertandingan besok semata tetapi juga di Barcelona. Ini pertandingan sepanjang 180 menit. Kami harus menekan mereka dan berkonsentrasi penuh serta memanfaatkan peluang,"

Walau memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, Navas mengatakan raksasa La Liga itu bisa dikalahkan dan ada wilayah yang bisa dieksploitir City di Etihad.

"Bahkan tim terbaik juga punya kelemahan. Barcelona kesulitan menghadapi bola-bola mati dan serangan balik," katanya.

"Kami berlatih keras dan mempersiapkan diri untuk pertandingan ini."

"Susah untuk menilai apakah Barca masih sekuat tiga atau empat tahun lalu, karena standard mereka begitu tinggi."

"Sangat susah untuk bisa terus menerus bermain seperti yang mereka lalukan. Tetapi pada saat bersamaan kalau dikatakan menurun, lihatlah bagaimana mereka berada di puncak klasemen La Liga dan masuk final Copa del Rey."

"Pengalaman mungkin akan ikut menentukan tetapi saya harap bukan faktor yang menentukan. Sangat penting bagi kami untuk menikmati pertandingan dan memainkan gaya kami." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)