Gerrard: Liverpool akan bangkit

Selasa, 18 Februari 2014 - 05:08 WIB
Gerrard: Liverpool akan bangkit
Gerrard: Liverpool akan bangkit
A A A
Sindonews.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa kekalahan dari Arsenal di Piala FA tidak akan mengganggu moral para penggawa The Reds.

Pria 33 tahun itu percaya bahwa permainan yang ditunjukan oleh timnya sesungguhnya pantas untuk mendapatkan laga ulangan.

Kini dengan tersingkirnya Gerrard dan kawan-kawan dari kompetisi domestik tertua di dunia itu akan membuat tim semakin fokus ke-12 laga sisa di Premier League.

"Pergi bertandang ke London dan pulang dengan kekalahan tentu sangat mengecewakan tapi kami tak boleh kecewa dengan penampilan yang kami tunjukan," ujarnya kepada Liverpool Echo.

"Setidaknya kami pantas mendapatkan laga replay. Tersingkir dari kompetisi domestik adalah kekecewaan tapi dengan performa, sikap serta karakter yang kami tunjukan sangatlah menjanjikan,"

"Kami membuat banyak peluang dan mengurung pertahanan Arsenal sepanjang babak kedua, tapi di beberapa kesempatan banyak keputusan yang malah merugikan kami,"

"Kami tak boleh berkecil hati. Terkadang Anda tak mendapatkan apa yang Anda pantas dapatkan dan laga itu adalah contoh dari kalimat tersebut,"

"Kami melangkah maju, memulihkan diri dan kembali berjuang melawan Swansea minggu depan." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7640 seconds (0.1#10.140)