Martino: City bukan miniatur Barcelona

Selasa, 18 Februari 2014 - 05:32 WIB
Martino: City bukan miniatur Barcelona
Martino: City bukan miniatur Barcelona
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino memberikan komentarnya terkait laga antara timnya dengan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Ia menilai pertandingan melawan The Citizens di Etihad Stadium akan berjalan sulit. Martino juga menyatakan tidak setuju jika The Citizens merupakan miniatur Los Cules.

City memang memiliki pemain kelas dunia seperti Sergio Aguero, Alvaro Negredo, David Silva di dalam skuat mereka. Komposisi pemain ini lah yang membuat klub kota asal Manchester itu kerap disamakan dengan Barca.

"Saya tidak berpikir City merupakan miniatur Barcelona atau miniatur tim mana pun. Saya pikir mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia," kata Martino seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka memiliki pemain top asal Spanyol seperti Jesus (Navas) dan David (Silva). Namun, mereka tidak hanya memiliki pemain asal Spanyol saja. Mereka memiliki pemain hebat dari seluruh dunia seperti Yaya Toure, Sergio Aguero dan Fernandinho," sambungnya.

Jika dilihat dari statistik perfoma musim ini, skuat asuhan Manuel Pellegrini sudah menorehkan 117 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi musim 2013/14. Jumlah tersebut enam gol lebih banyak dari yang telah dilesahkan Barcelona.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)