El Toro seruduk Verona 3-1

Selasa, 18 Februari 2014 - 06:21 WIB
El Toro seruduk Verona...
El Toro seruduk Verona 3-1
A A A
Sindonews.com - Torino berhasil mengamankan tiga poin sempurna usai mengalahkan tuan rumah Hellas Verona. Sempat tertinggal satu gol, El Toro akhirnya menang dengan skor 3-1.

Bertanding di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Selasa (18/2), tuan rumah sudah unggul 1-0 sebelum turun minum melalui gol penalti Luca Toni setelah Juanito dilanggar di kotak penalti.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Torino sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Ciro Immobile setelah dengan baik memanfaatkan umpan terukur Omar El Kaddouri.

Berselang empat menit, Torino membalikkan keadaan menjadi 2-1. Gol berawal dari pergerakan El Kaddouri di sisi kiri pertahanan Verona. Alesio Cerci yang mendapatkan umpan langsung melepaskan tendangan yang gagal dihalau kiper Rafael.

Pada menit ke-81, giliran El Kaddouri yang mencatatkan namanya di papan skor menjadi 3-1 setelah meneruskan umpan Cerci dengan sepakan first-time guna melewati penjagaan kiper Rafael.

Hingga pertandingan usai, skor 3-1 untuk Torino tetap tidak berubah. Tambahan tiga poin ini tidak merubah posisi Torino di klasemen sementara Liga Italia. Torino tetap di peringkat ketujuh dengan koleksi 36 poin hasil 24 pertandingan sedangkan Verona turun ke urutan delapan dengan nilai yang sama.

Susunan pemain:

Verona: Rafael, Caciatore (Martinho 66), Marques, Moras, Agostini, Romulo, Donadel, Halfredson (Marquinho 78), Iturbe (Sala 79), Toni, Gomez

Torino: Padelli, Bovo, Glik, Moretti, Darmian, Kurtic, Vives, El Kaddouri (Farnerud 85), Masiello, Immobile (Larrondo 90), Cerci (Meggiorini 79)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0658 seconds (0.1#10.140)