Mourinho jagokan City

Selasa, 18 Februari 2014 - 09:39 WIB
Mourinho jagokan City
Mourinho jagokan City
A A A
Sindonews.com – Laga big match bakal tersaji saat Manchester City menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (19/2). Laga atersebut ternyata mengundang perhatian dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Mourinho mengaku lebih menjagokan Manchester City ketimbang Barcelona meski secara statistik El Barca lebih apik. Namun, menurutnya The Citizens tampil cukup tangguh pada musim ini, sehingga ia yakin The Citizens mampu menjinakan Barcelona di Etihad Stadium.

Di level Eropa Barcelona memang memiliki catatan yang lebih baik ketimbang City, Dua gelar Liga Champions sudah diraih El Barca dalam kurun waktu enam tahun. Sementara di kompetisi La Liga, Barcelona berada di puncak klasemen dan hanya mengalami tiga kekalahan.

Kendati demikian Mourinho menilai Barca saat ini tak setangguh di musim-musim sebelumnya. Menurutnya pelatih Barca saat ini Tata Martino belum mampu membuat El Barca setangguh ketika ditangani Pep Guardiola.

“Tentu saja, secara secara sejarah, Barcelona difavoritkan tapi Barcelona di musim ini menunjukan bahwa mereka tidak sama seperti musim-musim sebelumnya,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Selasa (18/2).

“Mereka memiliki Messi dan dia sangat spesial tapi mereka bukan hanya Messi. Saya pikir ini adalah Barcelona terburuk di beberapa tahun terakhir. Jadi Manchester City memiliki peluang,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1414 seconds (0.1#10.140)