Rapor merah Milan atas wakil Spanyol

Selasa, 18 Februari 2014 - 10:11 WIB
Rapor merah Milan atas wakil Spanyol
Rapor merah Milan atas wakil Spanyol
A A A
Sindonews.com – AC Milan akan menjamu wakil Spanyol Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (20/2) dini hari WIB. Catatan buruk atas wakil Spanyol membayangi Milan di laga tersebut.

Milan memang belum pernah bertemu Atletico Madrid di ajang Liga Champions. Namun, kekuatan pasukan Los Rojiblancos plus catatan buruk atas wakil Spanyol menjadi tantangan bagi Mario Balotelli dkk.

AC Milan sudah 13 kali berhadapan dengan wakil dari Spanyol di Liga Champions. Namun hanya satu kali Rossoneri mencatatkan kemenangan, yakni saat membungkam Barcelona dengan skor 2-0 di San Siro pada Februari 2013 lalu. Sisanya enam kalah dan enan kali imbang.

Dari sisi produktifitas gol Milan belum mampu mengimbangi Atletico. Rossoneri hanya mampu membukukan delapan gol di enam pertandingan kulifikasi grup Liga Champions musim ini. Sementara Atletico mampu membukukan 15 gol di enam laga.

Secara pertahanan Atletico lagi-lagi lebih unggul ketimbang Milan. Rojiblancos hanya kebobolan tiga gol di enam pertandingan kualifikasi grup, sementara Milan kobobolan lima gol di enam pertandingan.

Perkiraan pemain


AC Milan: Abbiati; Zaccardo, Rami, Constant, De Sciglio; De Jong, Essien; Taarabt, Kaka, Pazzini; Balotelli
Atletico: Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Insua; Gabi, Suarez, Koke, Turan; Villa, Diego Costa
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7419 seconds (0.1#10.140)