Lakers bakal lepas Jordan Hill ke Nets

Selasa, 18 Februari 2014 - 10:59 WIB
Lakers bakal lepas Jordan Hill ke Nets
Lakers bakal lepas Jordan Hill ke Nets
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Lakers dikabarkan tengah membuka pembicaraan dengan tim lain untuk melepas salah satu bintang mereka Jordan Hill ke Brooklyn Nets pada bursa trade NBA. Nets bahkan kabarnya telah menyiapkan dana sebesar USD5.25 juta, meski mereka berpeluang mendapatkan Jordan secara gratis pada 10 Maret mendatang.

Seperti dilansir Yahoo Sports, Selasa (18/2) besarnya pajak penghasilan Jordan sepertinya bakal membuat Nets kesulitan, namun pada akhirnya jika setuju mereka bakal membuat rekor pembelian. Pasalnya gabungan gaji dan pajak Jordan Hill bisa mencapai USD190 juta. Spekulasi kepindahan pemain 26 tahun itu muncul setelah ia kesulitan menembus skuat utama Mike D'Antoni.

Benar saja ia dikabarkan bakal hengkang setelah kontraknya bakal habis pada musim panas ini. Hill sendiri sebenarnya pemain yang cukup impresif setelah Kobe Bryant yang tak kunjung sembuh dari cedera. Jordan Hill sendiri tiba dari Houston Rockets setelah ditukar Derek Fisher pada 2012 lalu dan tampil cukup baik hingga akhir tahun lalu.

Hill bahkan membantu Lakers menekuk Detroit Pistons dengan skor telak 114-99 di Staples Center, Los Angeles, pada Desember lalu. Dalam laga itu, Hill mampu menjadi pemain tersubur dengan raihan double double 24 poin dan 17 rebound. Itu merupakan double digit kesekian kalinya bagi Hill. Tapi kini sepertinya pelatih D'Antoni tidak memasukkan Hill sebagai bagian dari rencananya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)