Beck belum terima pinangan Inter

Selasa, 18 Februari 2014 - 11:20 WIB
Beck belum terima pinangan Inter
Beck belum terima pinangan Inter
A A A
Sindonews.com – Inter Milan sempat dikabarkan tertarik memboyong bek Hoffenheim bernama Andreas Beck. Bahkan kabarnya Inter sudah melakukan negosiasi dengan pihak Hoffenheim beserta Beck.

Beck merupakan target lama Inter Milan. Nerazzurri mencoba memboyong Beck pada bursa transfer musim panas lalu. Namun gagal lantaran tak menemui kesepakatan. Kini Inter masih meminati pemain berusia 27 tahun itu. Dikabarkan pelatih Inter Walter Mazzarri ingin Beck diboyong ke Giuseppe Meazza.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah agen sekaligus kaka Beck bernama Arthur Beck. Ia menegaskan bahwa adiknya tersebut tak pernah menerima tawaran apapun dari Inter Milan.

“Kontak dengan Inter? tentu saja tidak. Tak ada yang dihubungi oleh Inter Milan. Saat ini saya pikir belum ada ketertarikan dari klub lain. Itu hanya rumor yang dibuat oleh media Italia,” ungkap Beck seperti dikutip Football Italia, Selasa (18/2).

“Saudara saya adalah pesepak bola yang professional dan dia adalah salah satu yang terbaik di Bundesliga. Normal jika ada klub yang tertarik pada dia,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)