Knicks tertarik boyong Jeff Teague

Selasa, 18 Februari 2014 - 13:48 WIB
Knicks tertarik boyong Jeff Teague
Knicks tertarik boyong Jeff Teague
A A A
Sindonews.com - Point Guard Atlanta Hawks, Jeff Teague telah muncul sebagai komiditi panas pada bursa trade NBA yang membuat New York Knicks tertarik untuk memboyongnya. Jelang ditutupnya bursa transfer, Knicks kabarnya semakin gencar untuk mendatangkan pemain anyar demi memperkuat skuat mereka musim 2013-2014 ini.

Seperti dilansir ESPN, Selasa (18/2) Teague telah menjadi target utama Knicks di tengah ketertarikan mereka pada pemain Toronto, Kyle Lowry. Namun alotnya proses kesepakatan antara kedua tim membuat Knicks cemas tidak bisa mendapatkan Lowry sebelum tengah waktu bursa trade musim ini.

Knicks sendiri sudah mengincar Lowry cukup lama, ketika pertama kali tertarik pada November lalu. Namun kabarnya Lowry lebih berambisi untuk tetap bersama Toronto Raptors hingga babak play-off sebelum menjadi agen bebas pada 1 Juli, nanti. Kondisi ini membuat nama Teague muncul sebagai alternatif utama dengan catatan Hawks rela untuk melepasnya.

Teague berpeluang merapat ke Knicks setelah Hawks tertarik untuk mendatangkan Iman Shumpert, namun sang pemain mempunyai kekuatan untuk menolak. Sementara itu Teague bukan satu-satunya target incaran Knicks, nama lain yang mucul ialah Andre Miller dari Denver Nuggets.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8163 seconds (0.1#10.140)