Pedro akui Barca bakal kesulitan

Selasa, 18 Februari 2014 - 15:46 WIB
Pedro akui Barca bakal kesulitan
Pedro akui Barca bakal kesulitan
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez mengakui lawan yang bakal dihadapi timnya pada leg pertama babak perdelapan-final Liga Champions, Rabu (19/2) dini hari nanti adalah lawan terkuat. Skuat La Blaugrana -julukan Barca- bakal bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City sekaligus membuka peluang melaju ke babak knock out.

"Saya menonton City sesekali dan menikmati mereka bermain dan ketika Anda tahu mereka yang akan kami hadapi. Maka sangat baik untuk mulai menganalisa bagaimana bentuk permainan City," terang Pedro seperti dilansir Football-Espana, Selasa (18/2).

"Jesus Navas berperan sebagai winger murni, ia melewati beberapa pemain sebelum mengirimkan umpan silang. Sementara saya bermain lebih di tengah kemudian mencari celah untuk menembak. Tapi kami mempunyai kesamaan yakni bisa bermain di dua sisi, kami juga sangat cepat," tandasnya.

Pedro juga memuji permainan Navas yang menurutnya dalam performa terbaik, meski begitu ia mengaku siap menghadapi skuat asuhan Manuel Pellegrini nanti. "Anda mencoba untuk menghindari tim terkuat (dengan mengincar juara grup), tapi kami tidak tahu apa yang kemudian dihadapi. Mungkin kami harus bekerja lebih keras daripada sebelumnya, meski kami mengakui akan tetap sulit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8269 seconds (0.1#10.140)