Pedro: Saya fans Manchester City

Selasa, 18 Februari 2014 - 17:08 WIB
Pedro: Saya fans Manchester...
Pedro: Saya fans Manchester City
A A A
Sindonews.com – Manchester City bakal menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2). Striker Barca, Pedro Rodriguez menjadi pemain yang paling bahagia di laga tersebut. Mengapa?

Ternyata Pedro merupakan pengagum berat Manchester City. Pemain asal Spanyol itu mengaku kerap menyaksikan pertandingan The Citizen melalui televisi. Ia cukup kagum dengan gaya bermain yang ditunjukan Sergio Aguero dkk.

Tak ayal, bertemu City menjadi laga yang menarik bagi Pedro. Ia pun sudah mengamati taktik dan gaya bermain yang sudah digunakan pasukan Manuel Pellegrini.

“Saya menyaksikan City ketika saya memiliki waktu luang. Saya sangat menikmati gaya bermain yang mereka peragakan,” ungkap Pedro seperti dikutip The Guardian, Selasa (18/2).

“Ketika anda mengetahui tim yang akan anda hadapi, maka sangat menarik menyaksikan dan menganalisa kekuatan mereka,” pungkasnya.

Sementara itu pada musim ini City menjadi klub yang paling pruduktif di Liga Premier Inggris. 117 gol sudah dibukukan Aguero dkk di seluruh kompetisi. Catatan tersebut tentu menjadi teror bagi lini belakang El Barca.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0777 seconds (0.1#10.140)