Kapolda ingin bertemu Bobotoh

Rabu, 19 Februari 2014 - 01:52 WIB
Kapolda ingin bertemu Bobotoh
Kapolda ingin bertemu Bobotoh
A A A
Sindonews.com - Akhir minggu ini laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) akan menyuguhkan laga klasik antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Rencananya, Persib yang menjadi tuan rumah akan menjamu Tim Macan Kemayoran itu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Namun dengan banyaknya insiden saat kedua tim besar tersebut bertemu. Maka pihak kepolisian tidak akan semena-mena mengeluarkan izin pertandingan. Pasalnya sering kali laga panas ini menimbulkan korban ddari kedua belah pihak baik luka hingga tewas.

"Saat ini kita kaji (izin pertandingan). Kemarin Pak Umuh (Manajer Persib) bertemu saya agar suporter Persib bisa ikut meramaikan pertandingan. Tapi saya belum dapat keyakinan, dan saya ingin bertemu dengan para Bobotoh atau para korlapnya," kata Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan di Mapolda Jabar, Selasa (18/2/2013).

Menurutnya, jika nantinya pihak kepolisian mengeluarkan izin‎ dan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan maka hal itu dapat berdampak luas dan sangat beresiko.

"Kalau Bobotoh atau korlapnya bisa meyakinkan, insyaallah kita izinkan," tuturnya.

Rencananya, kata Iriawan, pertemuan antara dirinya dengan para Bobotoh akan terlaksana pada beberapa waktu kedepan.‎ "Mungkin besok kita gelar pertemuan itu," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9057 seconds (0.1#10.140)