PSG cukur Leverkusen

Rabu, 19 Februari 2014 - 03:42 WIB
PSG cukur Leverkusen
PSG cukur Leverkusen
A A A
Sindonews.com - Paris Saint Germain (PSG) untuk sementara unggul 3-0 atas Bayer Leverkusen dalam laga tandang leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) dini hari WIB di Bay Arena. Gol l itu dicetak oleh Blaise Matuidi dan dua gol Zlatan Ibrahimovic.

Le Parisien -julukan PSG- memang telah menunjukkan superioritasnya sejak awal laga. Terbukti, baru tiga menit laga berjalan, Matuidi berhasil menjebol gawang Leverkusen yang dikawal Leno. 1-0 untuk PSG.

Dominasi tim asuhan Laurent Blanc berlanjut setelah gol Matuidi. Namun demikian, tim tuan rumah tidak mau ketinggalan menciptakan peluang antara lain melalui Spahic. Sayang upayanya melalui sepakan keras dari jarak jauh masih bisa ditahan Sirigu.

Pada menit 39, Zlatan Ibrahimovic menambah keunggulan bagi PSG. Striker jangkung itu menceploskan bola lewat titik putih usai Ezequiel Lavezzi dijatuhkan Spahic di kotak penalti.

Ibrahimovic benar-benar menjadi mimpi buruk Leverkusen. Hanya dua menit berselang, striker asal Swedia itu mampu menjebol lagi gawang Leno berkat umpan dari Matuidi.

Babak pertama berakhir, PSG pun nyaman dengan keunggulan 3-0.

Susunan Pemain:

Leverkusen: Leno; Spahic, Guardado, Omer Toprak, Rolfes; Bender, Hilbert, Castro; Sam, Son Heung-Min, Kiessling.

PSG: Sirigu; Thiago Silva, Alex, Maxwell, Van der Wiel; Motta, Matuidi, Verrati, Lucas; Ibrahimovic, Lavezzi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0175 seconds (0.1#10.140)