Barcelona menang, Martino murung

Rabu, 19 Februari 2014 - 08:43 WIB
Barcelona menang, Martino murung
Barcelona menang, Martino murung
A A A
Sindonews.com - Kemenangan Barcelona mempermalukan Manchester City di Etihad, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0. Tidak serta merta bisa membuat pelatihnya Gerardo Martino tersenyum. Menurutnya, Lionel Messi dkk sempat terlihat kehilangan kendali pada menit awal babak pertama.

"Selama 10 menit babak pertama, kami kehilangan kendali. Tetapi pada sisa pertandingan kami melakukannya dengan baik," kata Martino dilansir Goal, Rabu (19/2).

Kendati meraih hasil positif, tapi pelatih asal Argentina tersebut meminta kepada anak didiknya itu untuk tidak terlalu jemawa. Pasalnya, masih banyak pertandingan penting di La Liga. Karenanya, Martino ingin melihat para pemainnya tetap menjaga momentum kemenangan ini sebagai motivasi ke depannya.

"Kami harus tetap tenang dan terus menjalankan momentum kemenangan ini. Karena tidak ada waktu untuk bersantai. Jadi sekarang kami harus mulai berpikir tentang pertandingan berikutnya di La Liga. Dalam setiap menjalani pertandingan, kami memiliki tujuan yang jelas. Kita bisa bermain lebih baik atau buruk, tapi tidak cara untuk para pemain bersantai," tambahnya.

Barcelona kembali menjalani laga berikutnya di La Liga melawan Real Sociedad. Bisa dikatakan, ini merupakan pertandingan penting untuk mempertahankan posisinya sebagai pimpinan klasemen. Sebab, antara peringkat satu hingga ketiga sama-sama memperoleh poin sama.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)