Reina yakin bakal dilepas Liverpool

Rabu, 19 Februari 2014 - 10:57 WIB
Reina yakin bakal dilepas Liverpool
Reina yakin bakal dilepas Liverpool
A A A
Sindonews.com – Kiper Liverpool Pepe Reina meragukan masa depannya bersama The Reds (julukan Liverpool). Kiper asal Spanyol itu yakin bakal dilepas The Reds pada akhir musim nanti.

Pada musim ini Reina memperkuat Napoli dengan status pemain pinjaman. The Reds meminjamkan Reina setelah kedatangan kiper muda Simon Mignolet pada bursa transfer musim panas lalu.

Performa Mignolet pada musim ini cukup impresif. Alhasil Kiper asal Belgia itu nyaris tak tergantikan di bawah mistar gawang The Reds. Ia tak pernah absen di satu pun pertandingan Liga Premier Inggris musim ini.

Penampilan cemerlang Mignolet membuat Reina yakin The Reds tak lagi membutuhkan jasanya. “Saya harus kembali ke Liverpool, meskipun sepertinya saya tak akan tetap di sana,” ungkap Reina seperti dikutip The Express, Rabu (19/2).

“Liverpool yang memulai terlebih dahulu dengan tak menanti kedatangan saya. Mereka lebih percaya kepada kiper muda,” pungkasnya.

Ucapan Reina tersebut tentu membuat kabar kepulangannya ke Barcelona kian merebak. Pasalnya, Reina masuk dalam daftar kandidat pengganti Victor Valdes yang akan meninggalkan El Barca pada akhir musim nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0356 seconds (0.1#10.140)
pixels