Komisaris NBA tanggapi keluhan LeBron

Rabu, 19 Februari 2014 - 11:08 WIB
Komisaris NBA tanggapi keluhan LeBron
Komisaris NBA tanggapi keluhan LeBron
A A A
Sindonews.com - LeBron James mulai mengeluhkan kurangnya waktu istirahat yang terbilang singkat antara pertandingan NBA All Star Weekend dengan pertandingan musim reguler kepada Adam Silver. Keluhan yang disampaikan bintang Miami Heat itu langsung direspon komisaris baru NBA tersebut.

Dalam wawancara khusus dengan Radio ESPN, Silver mengatakan LeBron merupakan salah satu pemain yang secara pribadi memintanya untuk membuat waktu istirahat lebih lama. Lobi yang dilakukan pebasket itu sangatlah beralasan. Pasalnya, King James sapaan akrabnya itu butuh fisik yang prima saat kembali menjalani pertandingan di kompetisi lanjutan musim reguler NBA.

"LeBron dan saya memiliki hubungan baik dalam waktu lama. Kami sering bertukar pemikiran lewan pesan singkat (SMS) atau email. Saya sering berbicara kepadanya, dana dia punya beberapa keluhan ketika saya masih berbicara dengan para pemain di ruang ganti," kata Silver dilansir ESPN, Rabu (19/2).

"Salah satu isu yang diajukan LeBron adalah masalah istirahat seusai menjalani pertandingan All Star Weekend. Seorang pria seperti dia memiliki komitmen yang besar pada timnya, dan saya pikir itu masuk akal. Jika kita bisa menempatkan jadwal waktu istirahat sebelum pertandingan All Star Weekend, mengapa kami tidak bisa melakukannya setelah pertandingan tersebut," tambah Silver, yang terlihat sedang mempertimbangkan keluhan yang disampaikan LeBron.

Meski menganggap masalah ini menjadi salah satu topik utama yang menarik untuk dibahas, namun perubahan jadwal harus dibicarakan terlebih dahulu dengan asosiasi pemain.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6091 seconds (0.1#10.140)