Wasit untungkan The Gunners

Rabu, 19 Februari 2014 - 12:07 WIB
Wasit untungkan The...
Wasit untungkan The Gunners
A A A
Sindonews.com – Arsenal bakal menjamu Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium pada dini hari nanti WIB, Kamis (20/2). Arsenal nampaknya memiliki keberuntungan dengan ditunjuknya Nicola Rizzoli sebagai wasit di laga tersebut.

Arsenal tak pernah kalah di dua pertandingan Liga Champions saat dipimpin Rizzoli. Keberuntungan The Gunners berawal saat menahan imbang 2-2 Barcelona di ajang Liga Champions pada 2010 lalu. Kemudian Arsenal meraih hasil yang lebih baik lagi saat menang 2-1 atas Barcelona di Liga Champions 2011.

Cerita dua kemenangan tersebut hampir mirip dengan situasi yang saat ini dialami Arsenal, yakni berhadapan dengan lawan yang tengah on fire. Saat itu Arsenal tak mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Barcelona yang tampil cukup impresif di tangan Jose Pep Guardiola.

Kali ini Arsenal lagi-lagi berhadapan dengan Guardiola, namun kini pelatih asal Spanyol itu menunggangi Bayern. Performa Bayern ditangan Guardiola pun cukup menakutkan. Tercatat, The Bavarians (julukan Bayern) mampu membukukan 16 gol di empat pertandingan terakhir.

Catatan apik Bayern menjadi bukti bahwa wakil Jerman itu memiliki kans meraih kemenangan di Emirates Stadium. Namun The Gunners bisa berharap keberuntungan yang dibawa Rizzoli bakal kembali hadir di laga dini hari nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0302 seconds (0.1#10.140)