Tony Parker sembunyikan cedera ringan

Rabu, 19 Februari 2014 - 17:35 WIB
Tony Parker sembunyikan cedera ringan
Tony Parker sembunyikan cedera ringan
A A A
Sindonews.com - Pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich mengatakan belum akan memainkan point guard, Tony Parker dalam waktu dekat meski telah bermain di pertandingan All-Star untuk Wilayah Barat. Sempat diragukan tampil karena cedera punggung, Parker justru mencetak empat poin, dua rebound dan satu assist dalam pertandingan tersebut.

"Dia tidak menderita cedera lutut atau hamstring, tapi ia memiliki banyak cedera ringan. Untuk itu saya tak ingin mengambil risiko menurunkannya pada pertandingan," terang Popovich seperti dilansir ESPN, Rabu (19/2).

Parker sendiri merupakan pemain andalan Spurs. Sejauh ini, dia sudah menghasilkan 17.7 poin dan 6.2 assis per pertandingan. Namun akibat cedera punggung yang dideritanya, Parker sudah tidak bermain membela San Antonio sebanyak dua pertandingan. Pebasket asal Prancis itu juga diprediksi bakal absen panjang.

Sementara itu meski tidak menjelaskan secara rinci cedera yang ia alami, Parker setuju dengan keputusan Popovich uyang menundanya bermain. "Hal utama bagi Pop, tentu ia tidak ingin saya bermain dengan kondisi 50 persen atau 60 persen. Ia menginginkan cedera ringan yang saya alami sembuh seluruhnya. Namun dibutuhkan banyak waktu untuk kembali dalam kondisi 100 persen," tutup Parker.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7426 seconds (0.1#10.140)