PSM libas Persiba tanpa balas

Rabu, 19 Februari 2014 - 18:12 WIB
PSM libas Persiba tanpa...
PSM libas Persiba tanpa balas
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar sukses mengamankan tiga poin di laga kandang saat menjamu tamunya Persib Bantul dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/2). Sebagai tuan rumah PSM sukses menyudahi perlawanan Persiba 4-0 berkat gol sumbangan Andi Oddang, Rasyid Bakri dan dua gol dari Rasyid Bakri.

Bermain menekan sejak menit awal skuat asuhan Rudi Keltjes akhirnya membuka skor lebih dulu pada menit ke 11 melalui Michael Baird. 1-0 untuk keunggulan PSM. Tak berselang lama tuan rumah nyaris memperbesar keunggulan setelah lini belakang Persiba salah berkoordinasi, beruntung peluang emas PSM gagal berbuah gol.

Tertinggal satu gol membuat Persiba melakukan beberapa serangan balasan meski belum bisa mengancam gawang tuan rumah. Hingga istirahat tidak ada tambahan gol yang tercipta untuk keunggulan PSM. Memasuki paruh kedua, Persiba langsung tancap gas dengan mengambil inisiatif menyerang lebih dulu.

Masukkan Andi Oddang menggantikan Mario Costas pada menit ke 50 membuat serangan PSM semakin berkembang. Benar saja tak butuh waktu lama bagi Oddang untuk mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah keadaan menjadi 2-0. Unggul jauh tidak membuat tuan rumah menurunkan intensitas serangan.

Akibatnya Rasyid Bakri menjadikan skor menjadi 3-0 pada menit ke 65. Ketika laga sepertinya sudah berakhir, petaka bagi tim tamu terus berlanjut. Pada menit akhir jelang laga bubar Michael Baird melengkapi kemenangan PSM lewat titik putih. Hingga peluit panjang berbunyi skor 4-0 untuk kemenangan PSM tetap bertahan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)