Langkah awal sebelum cium sabuk juara dunia lagi

Rabu, 19 Februari 2014 - 22:17 WIB
Langkah awal sebelum cium sabuk juara dunia lagi
Langkah awal sebelum cium sabuk juara dunia lagi
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia lima divisi, Jorge Arce, akhirnya mendapatkan lawan tanding untuk penampilan berikutnya di Nogales, Sonora, Meksiko, 8 Maret mendatang. Dalam laga yang dijadwalkan berlangsung 10 ronde itu, petinju asal Meksiko tersebut akan bertemu dengan lawan dari Brasil, Aldimar Silva Santos.

Duel tersebut akan menjadi penampilan keduanya, pasca memutuskan gantung sarung tinju, menyusul kekalahan KO di ronde ketiga dari Nonito Donaire pada Desember 2012. Setelah batal pensiun, Arce berhasil mencetak kemenangan KO di ronde kedelapan atas Jose Carmona, November tahun lalu.

"Saya sudah bertahan di gym sejak saya mengawali tahun, karena rencananya tetap akan bertarung di bulan Maret," tandas petinju 34 tahun itu, dikutip Fight News. "Saya ingin bertarung untuk kejuaraan dunia kelas bulu, tapi selangkah demi selangkah."

"Untuk saat ini kami perlu berkonsentrasi pada pertarungan berikutnya dan memberikan kontes yang bagus untuk orang-orang Nogales, yang selalu mendukung saya dengan sangat baik."

Selain menyajikan laga antara Arce versus Santos, kontes pertandingan tinju di Nogales itu juga akan menampilan pertarungan antara mantan penantang gelar juara dunia kelas menengah junior WBA dari Nogales, David Alonso Lopez, melawan petinju tak terkalahkan yang satu kota dengannya, Oscar Valdez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2036 seconds (0.1#10.140)