Adnan Januzaj tidak akan bela Kosovo

Kamis, 20 Februari 2014 - 08:28 WIB
Adnan Januzaj tidak akan bela Kosovo
Adnan Januzaj tidak akan bela Kosovo
A A A
Sindonews.com - Niat Federasi Sepak bola Kosovo untuk memakai jasa winger Manchester United, Adnan Januzaj harus kandas. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun itu menolak untuk memperkuat timnas Kosovo.
Diberitakan sebelumnya, Januzaj belum menentukan bermain di tim nasional mana. Januzaj bisa bermain untuk tiga negara yakni Inggris, Belgia, dan Albania. Dan, Federasi Sepak bola Kosovo mengundang Januzaj untuk bergabung dengan skuat Kosovo untuk melakoni laga persahabatan dengan Haiti bulan depan.
Namun, sebuah sumber terpercaya mengatakan kepada The Telegraph. Pemain kelahiran 5 Februari 1995 ini dipastikan tidak akan memenuhi undangan dari negara pecahan Serbia itu.
Sebenarnya, ayah Januzaj, Abedin, berharap anaknya bisa membela Kosovo jika saja negara itu diakui oleh FIFA. Namun, ia sadar jika bermain untuk timnas Inggris maka masa depan sang anak akan lebih cerah.
"Saya tahu [bos Inggris] Roy Hodgson mengatakan ia akan mempertimbangkan memasukkan Adnan di skuat Inggris di masa depan," ujarnya seperti dilansir Metro.
"Tetapi saya katakan bahwa saat ini ia akan fokus bersama Manchester United," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2179 seconds (0.1#10.140)
pixels