Seedorf tanggapi dingin kekalahan Milan

Kamis, 20 Februari 2014 - 08:34 WIB
Seedorf tanggapi dingin...
Seedorf tanggapi dingin kekalahan Milan
A A A
Sindonews.com - Entah hanya menghibur diri atau ada hal lain yang sedang direncanakan Clarence Seedorf bersama AC Milan. Pasalnya, pelatih I Rossoneri itu mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan atas Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, dengan skor 0-1. Karena peluang timnya lolos ke babak berikutnya masih terbuka lebar.

Milan bisa dikatakan merupakan satu-satunya wakil Italia yang masih bertahan di Liga Champions. Namun keperkasaan mereka di Eropa kembali dipertanyakan setelah menelan kekalahan dari tim polesan Diego Simeone. Gol telat, Diego Costa di menit ke-83, mengantarkan timnya merebut poin penting di leg pertama ini.

Kendati gaya kepemimpinannya mulai dipertanyakan, tapi Seedorf tetap tenang menanggapi kekalahan ini. Bahkan ia mengaku senang dengan cara anak didiknya tampil melawan wakil Spanyol tersebut. Meskipun ia menyesali ketidakmampuan pemainnya dalam mencetak gol.

"Saya senang atas apa yang saya lihat dari permainan tim: babak pertama sangat baik, tapi kami kehilangan moment menciptakan gol. Di babak kedua setelah 20 menit pertama kami kehilangan permainan dan akhirnya kebobolan untuk tim besar seperti Atletico," tutur Seedorf dilansir Goal, Kamis (20/2).

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus, tapi kami kebobolan dari situasi tak terduga yang selalu bisa terjadi. Tapi ini hanya leg pertama dan masih ada pertandingan leg kedua bermain di Spanyol. Sekarang kami berusaha untuk membenahi semua lini. Namun, saya telah melihat peningkatan dari pemain saya malam ini," tukasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)