Guardiola senang menang di Emirates Stadium

Kamis, 20 Februari 2014 - 08:52 WIB
Guardiola senang menang di Emirates Stadium
Guardiola senang menang di Emirates Stadium
A A A
Sindonews.com - Pep Guardiola mengaku "sangat senang" melihat Bayern Muenchen bisa mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 setelah dalam dua kunjungan terakhirnya ke Emirates Stadium berakhir dengan kekalahan.
Mantan pelatih Barcelona itu mengalami hasil negatif dalam dua kali kunjungan ke London dengan mantan klubnya tersebut. Namun, ia mengungkapkan kegembiraannya setelah kemenangan pada Kamis (20/2) dini hari WIB.
Dalam pertandingan itu, The Gunners harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Wojciech Szczesny menerima kartu merah usai melanggar Arjen Robben di kotak penalti. Sayangnya, David Alaba yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya.
Dua gol Bayern tercipta di babak kedua melalui Toni Kroos dan Thomas Muller. Die Roten juga menguasai ball possession dengan 79 persen. Guardiola pun senang bisa memecahkan rekor buruk di Emirates.
"Tahun lalu , Bayern memiliki hasil yang lebih baik dan tahun ini lebih super. Kami sangat senang," kata Guardiola kepada Sky Sports.
"Terakhir, dua kali saya datang ke sini bersama Barcelona, kami bermain luar biasa dan kami tidak menang. Jadi saya tahu betapa sulitnya untuk menang di sini," sambungnya.
"Sangat penting kami menguasai jalannya pertandingan dengan bail dalam situasi seperti ini. Kami bermain dengan kesabaran dan akhirnya mencetak gol," pungkasnya.
Bayern akan menjamu Arsenal di leg II babak 16 Liga Champions di Allianz Arena pada Rabu (12/3) dini hari WIB.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)
pixels