Muller tak senang jadi pemain cadangan

Kamis, 20 Februari 2014 - 09:33 WIB
Muller tak senang jadi pemain cadangan
Muller tak senang jadi pemain cadangan
A A A
Sindonews.com – Bayern Muenchen sukses membungkam Arsenal dengan skor 2-0 di leg pertama babak 16 besar pada laga dini hari tadi, Kamis (20/2). Kemenangan tersebut tak lepas dari peran striker Thomas Muller yang mampu menyumbangkan gol kedua di laga tersebut. Namun Muller merasa tak bahagia, mengapa?

Ya, karena dia tampil bukan sebagai pemain starter. Muller sempat duduk dibangku cadangan lantaran tak masuk dalam starting line-up. Ia baru masuk pada menit ke-63 menggantikan Mario Mandzukic.

Keputusan Guardiola memasukan Muller dinilai cukup tepat. Buktinya pemain asal Jerman itu sukses menyumbangkan gol kedua melalui tandukannya saat menerima umpan dari Philip Lahm. Muller mengaku senang bisa mencetak gol namun ia tak bahagia bermain sebagai pemain pengganti.

“Saya tidak kaget menjadi tidak menjadi pemain starter. Saya dan Pep Guardiola berbicara sebelum pertandingan, jadi saya tahu apa yang akan terjadi,” ungkap Muller seperti dikutip Goal, Kamis (20/2).

“Tentu saja saya tidak bahagia dengan itu, tapi saya tahu dan menyadari bahwa saya berada di tim. Pertandingansudah berjalan lebih dari 60 menit dan saya senang bisa tampil dan membantu tim,” pungkasnya.

Sementara itu kemenangan tersebut membuat langkah Bayern lolos dari babak 16 besar kian terbuka lebar. Pasalnya anak asuh Guardiola itu hanya membutuhkan minimal hasil imbang 0-0 atau kalah dengan skor tipis 0-1 di Allianz Arena pada 11 Maret mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7154 seconds (0.1#10.140)
pixels