Howard permalukan mantan timnya

Kamis, 20 Februari 2014 - 14:53 WIB
Howard permalukan mantan timnya
Howard permalukan mantan timnya
A A A
Sindonews.com - Houston Rockets kembali menunjukkan tren positifnya di ajang kompetisi NBA musim reguler. Bertandang ke Staples Center, Los Angeles, Kamis (20/2), Dwight Howard dkk menyudahi perlawanan Lakers dengan skor 134-108.

Sebagai mantan pemain Lakers, Howard tak merasa canggung ketika kembali ke Staples Center. Meski tidak mendapatkan dukungan seperti yang pernah dirasakannya musim lalu, namun center Rockets ini sukses membuat tim polesan Mike D'Antoni gigi jari.

Pada pertandingan ini, Harden membukukan poin tertinggi dengan 29 poin, 6 rebound, dan 11 asisst ditambah 20 poin dan 13 rebound dari Howard. Sementara, Kendall Marshall hanya mampu menceploskan 20 poin dan satu rebound.

James Harden tampil cemerlang pada pertandingan ini. Sumbangan 15 poin di kuarter pertama membuat mereka memimpin perolehan sementara dengan 32-22. Alih-alih mengejar ketertinggalan 10 poin, Lakers justru semakin tertekan ketika pemain Rockets memperlebar keunggulan mereka menjadi 64-43.

Tanpa diperkuat pemain intinya, Lakers semakin disudutkan ketika tambahan 40 poin dari pemain Rockets di kuarter ketiga membuatnya sulit. Walhasil, tim tamu pun berhasil menutup pertandingan ini dengan skor telak 134-108.

Dengan kata lain, ini merupakan kemenangan keenam Rockets sepanjang bulan ini. Prestasi mengesankan itu justru terbalik dengan pencapaian Lakers. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani pada bulan ini, mereka hanya mampu mengamankan dua kemenangan dan lima diantaranya dengan kekalahan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6543 seconds (0.1#10.140)