Toni Kross, bintang lapangan di Emirates

Kamis, 20 Februari 2014 - 15:28 WIB
Toni Kross, bintang...
Toni Kross, bintang lapangan di Emirates
A A A
Sindonews.com - Bayern adalah juara bertahan Eropa karena suatu alasan. Mereka memiliki skuad yang dijejali pemain kelas dunia dan seorang pelatih yang telah memenangkan sejumlah besar piala dalam waktu singkat.

Memang, Pep Guardiola bukanlah sosok yang memberikan kesuksesan besar buat Bayern pada musim lalu, namun dia telah menunjukkan ambisi Jupp Heynckes (mantan pelatih Bayern).

Seorang pemain yang melambangkan segala sesuatu tentang klub adalah Toni Kroos. Dia tampil bersinar dini hari tadi ketika menghadapi tuan rumah Arsenal di Stadion Emirates.


Ditempatkan di tengah lapangan bersama thiago Alcantara, Kross dengan mudah menjadi bos dalam pertandingan tersebut. Selama 90 menit dia menyelesaikan 144 dari 149 sodoran bola atau memberinya tingkat keberhasilan 97 %. Dia juga membuka skor dengan serangan yang luar biasa dari tepi area penalti.

Dia berperan besar untuk umpan yang diberikannya sehingga Bayern mendapat hadiah penalti. Kross juga berhasil melakukan 2 intercept dan menyelesaikan 4 dari 7 umpan silang. Tiga dari lima usahanya mencapai target, satu membentur mistar gawang dan yang lainnya diblok.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)