Lakers tukar Blake dengan dua pemain Warriors

Kamis, 20 Februari 2014 - 17:49 WIB
Lakers tukar Blake dengan dua pemain Warriors
Lakers tukar Blake dengan dua pemain Warriors
A A A
Sindonews.com - La Lakers memutuskan melepas poin guard mereka Steve Blake ke Golden State Warriors untuk ditukar dengan dua pemain Kent Bazemore dan MarShon Brooks dari Warriors. Warriors sendiri kebarnya sangat menginginkan Blake yang bakal diproyeksi untuk melapis Stephen Curry sepanjang musim ini.

Kata sepakat antara kedua tim terjalin sebelum Lakers tampil melawan Houston Rockets di Toyota Arena, Kamis (20/2) pagi tadi. Pemain Lakers kabarnay mengucapkan selama tinggal kepada rekan setimnya sebelum Lakers ditumbangkan Rockets 134-108. Sementara itu Warriors meraih hasil lebih baik dengan mengalahkan Sacramento 101-92

"Kami berpikir hanya ingin memberi banyak pilihan pada bangku cadangan. Kedatangan mereka akan menambah amunisi dan ketika seorang pemain memberikan bola, maka mereka harus bisa dipercaya. Kami hanya berpikir ini bakal memperkuat tim," terang Manajer Warriors, Bob Myers seperti dilansir situs resmi NBA, Kamis (20/2).

Sementara itu Blake mengaku telah memperkirakan pertukaran ini bakal terjadi. "Emosi yang bercampur. Sungguh. Saya tahu ini akan terjadi. Akan tetapi, saya tak berharap ini benar-benar menjadi kenyataan. Semuanya di waktu yang bersamaan," terang Blake.

Blake sendiri bergabung bersama Lakers sejak 2010 silam setelah sebelumnya melanglang buana di kompetisi NBA bersama LA Clippers, Portland Trail Blazers, Milwaukee Bucks, Portland Trail Blazers, dan Washington Wizards.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)