Lumat Persela, Mitra Kukar gusur Persipura

Jum'at, 21 Februari 2014 - 07:38 WIB
Lumat Persela, Mitra Kukar gusur Persipura
Lumat Persela, Mitra Kukar gusur Persipura
A A A
Sindonews.com - Pesta gol dibukukan Mitra Kukar saat melumat Persela Lamongan dengan skor 5-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (20/2). Herman Dzumafo Epandi menjadi aktor yang membuat Laskar Joko Tingkir pulang dengan kepala tertunduk.

Tiga gol alias hat-trick dipersembahkan mantan striker Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu ke gawang Persela. Dzumafo mencetak gol pertamanya di musim ini pada menit ke-15 yang disusul gol kedua dan ketiga pada menit ke-46, dan 62'.

Dua gol Naga Mekes lainnya disumbangkan Anindito Wahyu Erminarno pada menit ke-27 dan mantan striker Persela, Zulham Zamrun (67'). Satu-satunya gol pelipur lara Persela diciptakan oleh striker asingnya, Addinson Alves pada menit ke-77.

Kemenangan besar di kandang itu kembali menempatkan Naga Mekes di takhta wilayah Timur. Zulkifli Syukur dan kawan-kawan menggusur juara bertahan Indonesia Super League (ISL) Persipura Jayapura yang tiga jam sebelumnya bertengger di puncak. Naga Mekes memimpin dengan nilai 10 dari lima laga.
Sedangkan Persela harus turun ke posisi kesembilan dengan nilai 4 dari empat pertandingan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5331 seconds (0.1#10.140)