Heat menang, hidung LeBron dihantam Ibaka

Jum'at, 21 Februari 2014 - 13:25 WIB
Heat menang, hidung...
Heat menang, hidung LeBron dihantam Ibaka
A A A
Sindonews.com - Ambisi Miami Heat meneruskan kemenangan di kompetisi musim reguler NBA, berhasil diwujudkan LeBron James dkk. Melawan Oklahoma City Thunder mereka menang dengan skor telak 103-81. Sayang, pada pertandingan ini bintang Heat terpaksa meninggalkan pertandingan, setelah berbenturan dengan Serge Ibaka.

Tapi, LeBron sukses menyumbangkan 33 poin sebelum meninggalkan lapangan pertandingan. Menurut laporan ESPN, Jumat (21/2) dia mengalami pendarahan di bagian hidungnya setelah wajahnya dihantam tangan Ibaka saat ia akan nge-dunk.

King James - julukan - LeBron, terhempas ke lantai dengan darah yang mengucur dari hidungnya. Pelatih Heat, Erik Spoelstra berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, dengan mengatakan hidung James mengalami pendarahan dan akan dievaluasi ketika tim kembali ke Miami. Kendati begitu, dia menambahkan bahwa tidak ada indikasi bahwa peraih MVP empat kali tersebut mengalami cedera serius

"LeBron dihantam cukup keras," kata Spoelstra.

Sementara Dwyane Wade, tidak berpikir jika rekan setimnya itu bakal beristirahat terlalu lama. "Hal yang LeBron katakan kepada saya adalah apakah itu pecah ? Tapi mudah-mudahan itu tidak dan dia akan kembali," tukas Wade.

Kembali ke hasil pertandingan, ini merupakan kemenangan keempat Heat secara berturut-turut. Sementara rekor tiga kemenangan Thunder terhenti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)